Masih Muda, Yakin Tidak Butuh Asuransi?

 

Banyak juga anak muda yang saya infokan tentang manfaat asuransi jiwa, meresponnya dengan:

“Saya kan masih muda, belum perlu lah punya asuransi.  Apalagi asuransi sakit kritis.  Saya akan menjaga pola hidup sehat dan pola makan sehat kok”

Hmm…

Taukah Anda, bahwa yang namanya sakit itu (apalagi sakit kritis):

  • datangnya tidak pernah bilang2 dulu
  • tidak pilih2 umur berapa akan mengalaminya
  • hilangnya kemandirian, sehingga bisa merepotkan anggota keluarga lain
  • kalau sudah terjadi butuh BIAYA BESAR
  • akibat terjadi: produktifitas dalam bekerja akan MENURUN
  • penghasilan akan berkurang atau bahkan HILANG

Berikut adalah buktinya:

Berita diambil DARI SINI

Kapanlagi.com – Kabar buruk datang dari komedian Dodit Mulyanto yang namanya melejit lewat kontes Stand Up Comedy di satu TV Swasta. Pria berusia 29 tahun itu mendadak terkena serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dodit selama ini identik dengan lawakannya yang tajam, namun dibawakan dengan muka datar. Salah satu ciri khas yang dihadirkannya adalah dengan biola, dan Dodit kerap membawakan lagu-lagu yang sesuai dengan lawakannya.

Saat mengikuti kontes di salah satu stasiun TV swasta itu, Dodit kerap menjadi favorit pemirsa. Sayang ia akhirnya tersingkir oleh beberapa komedian lain seperti David, Abdur dan juga Dzawin di show 13.

Minta doanya untuk Dodit Mulyanto (Stand Up Comedy) yang sedang terbaring di RS Kasih Ibu Solo karena terkena serangan jantung. Semoga yang bersangkutan lekas diberi kesembuhan. Amin. ©FB Meme & Rage Comic Indonesia

Minta doanya untuk Dodit Mulyanto (Stand Up Comedy) yang sedang terbaring di RS Kasih Ibu Solo karena terkena serangan jantung. Semoga yang bersangkutan lekas diberi kesembuhan. Amin. ©FB Meme & Rage Comic Indonesia

Kini Dodit masih dirawat di RS Kasih Ibu Solo, dan berbaring lemah di ruang perawatan. Doa pun berdatangan melalui sosial media, baik dari penggemarnya maupun komedian lain.

Semenjak kemunculannya di dunia stand up comedy, Dodit memiliki ciri khas tersendiri sehingga namanya cukup mudah dikenang. Setelah tersisih dari kontes yang ia jalani, ia masih setia dengan dunia stand up komedi yang membesarkannya.

Pria yang juga dikenal lewat lawakannya yang kerap disisipi rayuan gombal itu sebelum menjadi seorang comic memiliki profesi yang sangat berbeda dari sekarang. Dodit adalah seorang guru musik di SD Santa Clara Surabaya. Semoga cepat sembuh Dodit!

 

Coba Anda perhatikan.  Kalau sudah begini, apa yang dilakukan keluarga?  Apa yang diberikan oleh teman-teman se profesinya?

Pastinya keluarga berupaya sangat untuk proses penyembuhannya, dengan menggunakan uang tabungan Dodit, uang tabungan keluarga, bahkan bila belum cukup terpaksa keluarga membuang jauh rasa malu untuk pinjam sana sini.

Sementara itu, apa yang bisa teman-temannya bantu?  Alhamdulillah, semoga bantuan doa dari teman-temannya segera dikabulkan Tuhan, dan Dodit segera sembuh agar dapat menghibur para penggemar acara Stand Up Comedy.  Itu saja kah?  Yaahh… mudah-mudahan juga ada temannya yang berinisiatif menggalang dana untuk membantu finansial proses penyembuhan di Rumah Sakit dan sebagai santunan untuk biaya hidup keluarga yang terpakai yaaa…

___________________

 

Seandainya Dodit punya asuransi sakit kritis saat usianya masih 25 tahun, tentu keluarga tidak harus bersusah hati dan bersusah payah memenuhi keperluan biaya penyembuhannya.  Keluarga hanya perlu fokus pada proses penyembuhan Dodit dengan memberikan kasih sayang sepenuh hati.  Dan biarkan Asuransi yang menyiapkan Uang Pertanggungan (santunan) terhadap sakit kritis yang dialaminya.

 

Allianz Syariah memberikan proteksi terhadap sakit kritis dan meninggal dunia dengan premi murah.

Profil peserta:

Pria, 25 tahun, bekerja dalam ruangan, PREMI HANYA 450 ribu

Manfaat proteksi yang didapat:

UP dasar                           = 500 jt

UP 100 kondisi kritis     = 500 jt

Bebas premi

Ada nilai tunai sebagai “bonus tabungan”

 

Berikut contoh ilustrasinya:

 

Dodit1

 

Masih belum yakin buka polis asuransi sakit kritis Allianz Syariah?

Mau bedah polis asuransi yang sudah Anda miliki?

Atau ingin segera punya proteksi terhadap 100 kondisi sakit kritis (cuma Allianz yang punya nih)?

KONTAK SAYA    yaaa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s