Teladan Bapak Penjual Tahu

 

sugeng

Kisahku dengan mas Sugeng Sang Pencuri Hati 3 tahun yang lalu.

Perkenalan kami dimulai karena keadaan.  Saat dunia masih terlelap dengan mimpinya,  saat itulah kami harus mengais rejeki kami di pasar dalam dinginnya angin malam.

Mas Sugeng bersama istri yang dicintainya dengan ramah melayani pembeli dan pelanggannya.  Mengantarkan pesanan tahu satu persatu ke pedagang sayur keliling.  Berjalan dari ujung ke ujung dan seringkali sambil membawakan belanjaan tukang sayur yang lain.

Tiba saatnya untuk mengambil nafas sembari cerita tentang TAPRO.  Entah mengapa saat mendengar informasi tentang manfaat TAPRO, mas Sugeng langsung memberikan tanggapan positif.  Tidak ada argumen ataupun penolakan.  Sampailah di hari yg naas itu sebuah bis malam mengambil nyawanya.

 
Teman…

Polis asuransi memang tidak bisa menggantikan sosok mas sugeng sebagai seorang suami atau ayah.  Tapi polis asuransi bisa menggantikan peran mas Sugeng sebagai penghasil income dalam keluarganya.

Saat istri2 yang lain yang sudah ditinggal suaminya tidak mendapatkan uang belanja bulanan lagi dari almarhum suaminya, mbak Yani masih tetap dapatkan itu dari mas sugeng.

Saat anak2 yang lain yang sudah ditinggal ayahnya tidak mendapatkan uang saku lagi dari almarhum ayahnya, anak2 mas Sugeng masih bisa bilang sama teman2nya:  “Ayahku masih kasih aku uang jajan”.

Untuk istri2 disana…

Jangan pernah larang suami kalian untuk beli polis asuransi.   Karena sebenarnya itu adalah bentuk cinta kasih yang terdalam untuk istrinya.

Saat suami harus meninggalkan dunia ini, dia hanya ingin memastikan kita bisa tetap hidup layak dan nyaman, tanpa harus menurunkan gaya hidup keluarganya sekarang.

Dia tidak bisa membayangkan istrinya membanting tulang mencari nafkah untuk anak2  yang masih kecil, menggantikan peran mereka.
Polis asuransi memang hanyalah selembar kertas…

Tapi saat resiko itu datang dan tak ada seorangpun yang bisa membantu kita,  polis itu akan berubah menjadi mukjizat.
Kami atas nama agen asuransi mohon maaf yang sebesar2nya pada teman2,  jika kalian risih terhadap tawaran kami yang seolah memaksa.

Karena saat resiko itu datang, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih berarti, bukan cuma sekedar ucapan belasungkawa.
TERIMA KASIH untuk mas Sugeng karena sudah memberikan kepercayaan kepada Allianz.

Semoga kau tenang disana temanku.

 

seperti diceritakan DISINI

 

Untuk konsultasi dan pembuatan proposal gratis, silahkan hubungi:

Estri Heni

SMS/WA:  0817 028 4743

atau isi form data klik PERMOHONAN ILUSTRASI

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s