Allianz Family of Stadium: Turin 2017

 

 

Allianz SE
Munich, Milan, 01 Jun 2017

Allianz Italia telah menandatangani kesepakatan rebranding untuk stadion Juventus dengan Juventus Football Club yang terkenal dan Lagardère Sports Group, yang saat ini memegang hak penamaan untuk stadion Turin yang dimiliki oleh Juventus.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, stadion di ibukota Piedmont akan diganti namanya menjadi ‘Allianz Stadium’ mulai 1 Juli 2017 sampai 30 Juni 2023, yang mencakup lebih dari enam musim sepak bola.

Sergio Balbinot, Anggota Dewan Manajemen Allianz SE, mengatakan: “Seperti Allianz, kami sangat puas dengan pengaturan ini, karena stadion unik ini adalah salah satu pusat mapan di dunia sepak bola. Di tempat ini, Juventus, sebuah tim yang telah membukukan serangkaian sukses yang luar biasa, bermain melawan semua tim besar Italia dan asing, yang memiliki banyak pengikut di seluruh dunia. Allianz, di sisi lain, adalah salah satu perusahaan asuransi dan pengelola aset terbesar di seluruh dunia, yang melayani lebih dari 86 juta klien. Stadion Allianz di Turin, oleh karena itu, merupakan titik temu alami antara tempat keunggulan seperti itu dan merek seperti Allianz. ”

Keluarga Allianz di Stadion

Stadion seluas 355.000 meter persegi di Turin, yang terkenal dengan desain Italia dan standar kualitas terbaiknya, bergabung dengan keluarga stadion bergengsi Allianz global.

The Allianz Stadium of Turin menambah jajaran anggota keluarga Allianz Stadium menjadi 7 stadion, yaitu:

  1. Munich’s Allianz Arena (markas Bayern Munchen dan TSV 1860 Munchen)
  2. Sydney’s Allianz Stadium (markas Sydney FC dan beberapa klub rugby)
  3. Allianz Park in London (markas Saracens Rugby Club dan pertandingan olahraga lain)
  4. Nice’s Allianz Riviera (markas OGC Nice)
  5. Allianz Parque di Sao Paulo (markas SE Palmeiras)
  6. Allianz Stadion di Vienna (markas SK Rapid Wien)
  7. The Allianz Stadium of Turin (markas Juventus)

“Dengan senang hati kami menyambut Allianz ke keluarga mitra kami untuk sesuatu yang sangat istimewa – penamaan rumah kami,” kata Giorgio Ricci, Kepala Kemitraan Global dan Pendapatan Korporasi di Juventus. “Kedatangan raksasa asuransi global Allianz menggarisbawahi dimensi internasional dan peringkat teratas Juventus.

Sejak diresmikan pada tahun 2011, stadion kami telah memainkan peran penting dalam sejarah penulisan, dengan enam judul Scudetto dirayakan di dalam dindingnya. Ambisi kami adalah bekerja bahu membahu dengan Allianz untuk kepentingan pendukung kami, seperti rekan-rekan lain yang telah membantu mengubah stadion menjadi teater di mana setiap pertandingan adalah pertunjukan dan tempat yang ramah bagi keluarga. ”

Juventus Football Club

Olahraga adalah bahasa universal yang menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan lintas wilayah. Ini mewujudkan prinsip-prinsip inti Allianz tidak hanya persaingan dan keunggulan yang sehat, namun juga keragaman dan inklusi sosial.

Jean-Marc Pailhol, Kepala Manajemen dan Distribusi Pasar Grup di Allianz SE, mengatakan: “Stadion Allianz akan segera menjadi perwujudan kuat brand kami dan merupakan unsur kebanggaan bagi para pemangku kepentingan kami. Kami terus menjalin kemitraan yang sukses dengan olahraga. Organisasi yang berbagi nilai-nilai kita dan memungkinkan kita untuk menangkap semangat emosional bisnis kita dan menginspirasi jutaan orang secara global dengan cerita manusia yang luar biasa melalui olahraga dan inovasi. ”

Stadion Turin diresmikan oleh Juventus Football Club pada tahun 2011. Ia memiliki kapasitas lebih dari 41.500 kursi, dengan 4.000 kursi premium, 62 kotak langit dan 8 area bisnis. Area sekitar stadion lebih dari 110.000 meter persegi, dan termasuk area perbelanjaan dan hiburan, Museum Juventus, 31 bar, dua tempat bermain anak-anak, 10 toko di Juventus dan 4.000 tempat parkir mobil yang menawarkan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung. Sejak dibuka, stadion ini telah menampung lebih dari 6 juta pengunjung.

Tentang Allianz

Grup Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi dan aset terkemuka di dunia dengan lebih dari 86 juta pelanggan ritel dan korporasi. Pelanggan Allianz mendapatkan keuntungan dari berbagai layanan asuransi pribadi dan perusahaan, mulai dari asuransi properti, asuransi jiwa dan kesehatan hingga layanan bantuan hingga asuransi kredit dan asuransi bisnis global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, mengelola lebih dari 650 miliar euro atas nama pelanggan asuransinya sementara manajer aset Allianz Global Investors dan PIMCO mengelola 1,3 triliun euro aset pihak ketiga. Berkat integrasi kriteria ekologis dan sosial kami yang sistematis dalam proses bisnis dan keputusan investasi kami, kami memegang posisi terdepan di Dow Jones Sustainability Index. Pada 2016, lebih dari 140.000 karyawan di lebih dari 70 negara mencapai total pendapatan sebesar 122 miliar euro dan laba usaha sebesar 11 miliar euro untuk grup tersebut.
Di Italia, pasar asuransi terbesar kedua Grup, Allianz melayani 7,2 juta pelanggan.

Sumber : Allianz

 

 

Apakah Anda ingin menjadi bagian dari perusahaan asuransi sebesar Allianz?

Untuk menjadi nasabah, klik ini:  Permintaan Ilustrasi

Untuk konsultasi GRATIS, tanya saya:  Estri Heni,   WA:  0817 028 4743

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s