Customer Online Portal: Cek Status Polis

 

cust online portal

 

Allianz mengembangkan layanan berbasis teknologi untuk memudahkan nasabah memantau perkembangan polisnya sendiri secara online dengan informasi yang update.

Semua nasabah Allianz bisa mengakses Customer Online Portal untuk mengetahui detail informasi soal polis. Misalnya status pembayaran, status investasi (perkembangan nilai tunai), status klaim, detail informasi tentang pemegang polis, penerima manfaat beserta nominalnya, dan beberapa informasi lain yang bisa diakses lewat berbagai gadget (komputer, smartphone atau tablet) yang terkoneksi internet.

Penggunaan Customer Online Portal ini dijamin aman karena sebelum mengaksesnya, nasabah harus membuat User ID dan password sendiri untuk memproteksi hal-hal yang tidak diinginkan

Untuk memanfaatkan layanan ini anda dapat klik disini.. Costumer Online Portal. Nasabah tinggal mengikuti instruksi yang ada untuk proses pendaftarannya.

 

Kepada Yth,

Para Peserta Asuransi Allianz

Anda dapat memantau status polis anda, perkembangan investasi dan harga unit, berita-berita Allianz terbaru, dan lain-lain di Customer Online Portal. Klik di SINI.

Tampilan Customer Online Portal. Untuk penggunaan pertama, klik

Tampilan Customer Online Portal. Masukkan User Id dan Password untuk masuk ke dalam. Untuk penggunaan pertama, klik “Pendaftaran” di kolom sebelah kiri.

Selanjutnya, pilih Asuransi Jiwa.

Selanjutnya, pilih Asuransi Jiwa.

Isikan data-data yang diperlukan. Nomor polis, Nama pemegang polis, Tanggal lahir, Jenis identitas (misalnya KTP), Nomor identitas, dan Tanggal polis mulai berlaku.

Isikan data-data yang diperlukan. Nomor polis, Nama pemegang polis, Tanggal lahir, Jenis identitas (misalnya KTP), Nomor identitas, dan Tanggal polis mulai berlaku. Data harus sama dengan yang tercatat di Allianz.

Buat user id dan password dengan ketentuan sebagaimana tertera di bagian bawah.

Buat user id dan password dengan ketentuan sebagaimana tertera di bagian bawah.

Tampilan bagian dalam Customer Online Portal.

Tampilan bagian dalam Customer Online Portal.